Monday 15 May 2017

Bulan Purnama

Malam ini juga di atas sana, bulan purnama berkelip lagi dengan indah
Menerangi dunia dan terlihat bahagia
Diriku yang sekarang, sangat tidak berguna dan tidak punya harapan...
Memimpikan diriku dibedah, aku merangkak melingkar di lantai

Meski begitu, Aku ingin seseorang menemukanku
Aku menatap langit dan berteriak
Aku ingin pergi jauh, tapi tak bisa
Bahkan aku tak bisa membayangkan ada masa depan yang cerah untukku
Tapi kau tahu, meski begitu aku ingin kau menemukanku
Aku terbang tinggi membelah langit seperti kupu-kupu
Terbang dengan sayap kusut ini
Aku adalah anak bintang buruk rupa, sebuah bulan sabit

Malam ini juga di atas sana, bulan purnama bergoyang kembali
Ia tidur seolah-seolah sedang berada di pelukan seseorang
Diriku yang sekarang, sedang hancur karena malam-malam yang kulalui dengan sendiri
Tak terlihat oleh siapapun, aku merangkak mengitari kegelapan malam

Meski begitu, aku tak ingin kalah dari siapapun
Aku berjuang sebisaku di ujung alam semesta
Aku ingin menangkapnya, aku ingin melampauinya, ahh
Dunia yang aku lihat di dalam mimpi-mimpiku
Tapi kau tahu, meski begitu aku selalu membandingkan diriku dengan orang lain
Melihat sekeliling, lalu terpaku
Aku ingin merubah diriku yang selalu mencari sesuatu yang aku tak mampu

Meski begitu, aku ingin melihat pemandangan yang sama sepertimu lagi
Meski aku ingin menangis, atau membuang semuanya
Aku tak bisa menyerah
Meski begitu, agar nanti kau menemukannya
Sebuah kepompong mengeluarkan tangannya atas kemauannya sendiri
Merangkul apa-apa yang ia tak mampu, memancarkan keinginannya, sebuah bulan sabit

Meski begitu, Aku ingin seseorang menemukanku
Aku menatap langit dan berteriak
Aku ingin menangis, tapi tak bisa
Aku sudah tak bisa kembali lagi sekarang
Tapi kau tahu, meski begitu aku ingin kau menemukanku
Aku terbang tinggi membelah langit seperti kupu-kupu
Terbang dengan sayap kusut ini
Aku adalah anak bintang buruk rupa, sebuah bulan sabit
Bulan sabit yang memancarkan cahaya

Malam ini di atas sana, bulan purnama berkelip lagi dengan indah
Tertawa dan memberitahuku bahwa giliranku sebentar lagi...

Share this

0 Comment to "Bulan Purnama"

Post a Comment