Tuesday 9 May 2017

Dirimu

Mengenalmu, adalah takdir yang telah Allah gariskan untukku
Sampai akhirnya kau harus masuk dan menjadi bagian dalam cerita hidupku
Walau cerita kau dan aku tak sejalan dengan apa ya kumau
Tak hanya itu kita pun telah dipertemukan dengan waktu
Namun nampaknya hal itu membuatku cukup tau kalau aku memang tak pernah ada dalam bagian ceritamu
Sedangkan perasaanku?
Menyukaimu merupakan bagian dari ujian yang harus bisa kuhadapi
Mengapa harus kukatakan seperti ini?
Karena aku merasa perasaan ini tak semestinya ada untuk seseorang yang belum tentu kumiliki
Tetapi, diwaktu yang tidak tepat, aku merasa telah mulai jatuh hati
Maka sebab itulah kusebut ini sebagai ujian diri
Dan sebisa mungkin harus bisa kuhindari
Kita berjalan ditempat berbeda, tidak dalam alur yang sama
Tetapi walau bagaimana pun aku pernah pergi mengikuti alur yang kau lalui
Berusaha untuk sejalan denganmu walau hanya seorang diri
Namun saat kulihat nampaknya kau tak pernah peduli
Hingga akhirnya aku sempat berkali-kali berhenti dan tak mengikutimu lagi
Tetap saja aku selalu gagal untuk ke sekian kali
Entah cerita kita nampak seperti apa dalam skenarioNya
Aku tak pernah tau, meski sempat mencoba untuk menebaknya
Saat ini aku hanya sedang berusaha untuk lebih banyak menyadari segala keadaanya
Agar aku sanggup melapangkan hati untuk bisa menerima

Share this

0 Comment to "Dirimu "

Post a Comment