Friday 28 April 2017

Ikatan

Kala itu, kupikir selama ini
aku telah melangkah sendiri
Namun sebenarnya,
ada "seseorang" yang selalu di sisi
dalam segala situasi yang kuhadapi

Hari-hari kian berlalu bagaikan angin
Meskipun perasaan itu tak kasat oleh mata
dan kita hanya bisa merasakannya saja

Aku tak perlu janji ataupun
seikat bunga
Karena langit ini sudah terjalin
dengan begitu banyaknya cinta
Dalam masa hidup kita yang singkat ini,
Aku percaya kita dapat
berirama lagi dengan yang lain
karena ada "kalian"
orang-orang yang selalu aku rindukan

Dalam hari-hari,
ketika aku berpura tegar
untuk melindungi kelemahanku
Di saat seperti itu, ada "seseorang"
yang mengulurkan tangannya kepadaku

Kota saat mentari terbit
Seiring waktu,
pemandangan itu akan berubah

Tetapi, segala kasih sayang dan cinta
telah ada di sini, di dalam hatiku
Untaian kata yang tak terungkapkan
kian melimpah berhamburan
Kala malam saat aku menangis sendirian
ada kenangan yang memberikanku kehangatan
Dan bila kututup mataku, selalu ada tempat
yang tak'kan kehilangan warnanya

Tak peduli jarak telah memisahkan,
Kita harus saling percaya bahwa
meski kita telah kehilangan segalanya
Ikatan di antara kita ini
tak’kan pernah bisa hancur
Hanya dengan hal sesederhana itu,
Airmata pun akan berubah menjadi tawa
Aku tak sendiri lagi
karena ada kalian semua bersamaku...

Aku yakin, sekarang pasti aku akan mengerti
Di tengah luapan perasaan yang tak kasat mata
ada cinta yang tengah berkilauan

Aku tak perlu janji ataupun
seikat bunga
Karena langit ini sudah terjalin
dengan begitu banyaknya cinta
Dalam masa hidup kita yang singkat ini,
Aku percaya kita dapat
berirama lagi dengan yang lain
karena ada "kalian"
orang-orang yang tak'kan tergantikan
di dalam hidupku

Tak peduli jarak telah memisahkan,
Kita harus saling percaya bahwa
meski kita telah kehilangan segalanya
Ikatan di antara kita ini
tak’kan pernah bisa hancur
Hanya dengan hal sesederhana itu,
Airmata pun akan berubah menjadi tawa
Aku tak sendiri lagi
karena ada kalian semua bersamaku...

Share this

0 Comment to "Ikatan"

Post a Comment