Friday 28 April 2017

Hanya Bersebelahan

Seandainya keriput di wajahmu
semakin bertambah banyak dari sebelumnya
Aku gak papa, kok
Meski aku jadi tak bisa
memainkan gitar sesukaku
Tapi, lagu di dalam hatiku ini
selalu terpenuhi oleh dirimu
Tak bisa mengeluarkan suara tinggi,
aku jadi tak bisa menyanyi seperti yang kuingini
Meski begitu, akankah kamu mengangguk setuju
dan menyanyi bersamaku?
Gema riuh tepuk tangan
Bahkan sorakan yang menggema
Aku tak butuh semua itu
Hanya dirimu seorang yang kuingini
Paham dikit, dong
Peka dikit, dong (wahahaha)

Mimpiku t'lah menjadi nyata
Aku tak bisa menemukan
kata-kata yang pas 'tuk melukiskannya
Darlin' 
Mimpiku t'lah menjadi nyata
"Aku cinta kamu"

Hanya sekali saja
Hanya untuk seorang saja
Aku t'lah merasakan kebahagiaan
terlahir di dunia
*Hari ini adalah hidangan utamanya
dan hidangan penutup yang asam-manis
di akhir hari
Baik lembah maupun gunung
Semuanya full course*
Aku tak perlu untaian kata bijak
Apalagi hal yang istimewa dan hebat
Yang kuinginkan hanyalah dirimu
selalu selalu berada di sisiku
Semakin bertambah umur,
perasaanku padamu pun
semakin bertambah juga
Aku suka kamu
Paham dikit, dong
Peka dikit, dong

Mimpiku t'lah menjadi nyata
Aku tak bisa menemukan
kata-kata yang pas 'tuk melukiskannya
Darlin' 
Mimpiku t'lah menjadi nyata
Cintaku padamu semakin berlimpah

Meski kamu telanjur
melupakan diriku
Agak pedih sih rasanya...
Tapi, aku gak papa
Tapi, aku tak'kan membiarkan dirimu
pergi bertualang
jauh entah kemana
sebelumku
Seandainya aku terlahir kembali,
dan kita dipertemukan
dengan cara yang terburuk sekalipun
Aku pasti
akan jatuh cinta padamu lagi
Hatiku ini, perasaanku ini
selalu saja bertepuk sebelah tangan
Aku suka kamu
Paham dikit, dong
Peka dikit, dong
Sadar dikit, dong (graaaa)


Mimpiku t'lah menjadi nyata
Aku tak bisa menemukan
kata-kata yang pas 'tuk melukiskannya
Darlin' 
Mimpiku t'lah menjadi nyata

Share this

0 Comment to "Hanya Bersebelahan"

Post a Comment