Monday 1 May 2023

Sebuah Harapan Mu

Ku tatap langit yang bertabur bintang..
Saat kupalingkan wajahku ke bumi, yang kulihat adalah pecahan mimpi yang mengalir bersama luka jiwaku..

ingin ku satukan mimpi itu kembali untuk melihat senyummu ibu..

Apa yang dapat kulakukan jika kerinduan mengalirkan air mata, membasahi jiwa..
Entahlah… yang ku kenang hanyalah wajah kecilku yang kau peluk saat itu..

Ibu… Takdir kemarin yang melepas peluk hangatmu..
Peluk kasih sayang yang ingin ku balas.
Walau saat ini kau tiada lagi di sini..

Ku tau harapanmu adalah saat aku menjadi yang terbaik..
Saat keceriaanku selalu ada di setiap langkah-langkahku..

Ibu… Harapan itu akan diperoleh jika aku bertahan berjuang untuk menggapainya..

Dan saat ini pula aku akan terus hidup di penghujung harapan, bersama mimpi yang menghubungkan kita..

Ibu.... Aku akan berusaha menjaga harapanmu meski ku harus tertatih..

dan aku akan terus mendo'akanmu dalam tengadah tangan serta sujud-sujud panjang hingga ujung usiaku..

Semoga ketulusan ini, dapat memendekkan jarak dan mempersingkat jeda..

Sampai saatnya nanti, kita dapat bertemu kembali di Surga Alloh ta'ala.. Allohumma aamiin..
***

Tak ada raga yang abadi, namun segala cerita dan pelajaran hidup yang diberikan akan selalu terpatri dalam hati.

Definisi rindu yang tak akan bertemu nyata, namun semoga tersampaikan lewat do'a..
***

Aku selalu mencintaimu bu..
dan akan terus merindukanmu..


اَللّهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا.. 🤍✨

Share this

0 Comment to "Sebuah Harapan Mu"

Post a Comment