Friday 8 October 2021

Menualah Bersama Ku

Bismillah

Teruntuk Kamu Yang Memilih Hidup Bersamaku.

Ketahuilah, Aku Bukanlah Seorang Yang Berilmu Dengan Segala Jenis Hafalan Dalam diriku. 
Tapi, InsyaAllah aku selalu ingin menuntut ilmu dan meluangkan waktu ku untuk itu. karena ku tau bekal hidup bersama tak cuma dengan Cinta dan Harta dunia. melainkan membawa mu ke Surga adalah tujuan haqiqi ibadah ini. 
Bila kelak setelah bersamaku, kau temukan burukku. jangan pergi atau berfikir menyesal dalam memilih bersama ku. tapi, Lihatlah keburukan itu sebagai sesuatu yang akan kita perbaiki bersama, begitupun aku. 
Bila Kelak Bersama ku, Jangan Tergiur dan iri dengan jadwal liburan orang ke tempat2 indah di sudut pulau ini, atau bahkan negara ini. mungkin aku akan membawa mu sesekali, tak serutin mereka. karena wisata rutin kita nanti adalah Taman Surga.

Bila Kelak Bersamaku, Aku tak berjanji akan selalu membuat mu bahagia. karena hakikat menikah bukan sekedar bahagia saja, akan tetapi kita siap saling mengingatkan Kala Bahagia kita bersyukur dan kala di uji kita bersabar. karena gak akan selamanya semulus cerita dalam dongeng fiksi bergenre bahagia.

Bila Kelak Bersamaku, Ikhlaslah jika tak ada kau jumpai foto dirimu satupun di media sosial ku, bahkan media sosial mu. karena aku tak rela bidadari rumah tangga ku jadi bahan konsumsi publik, sekalipun tertutup secarik kain dimukanya. 
Jika kelak Bersamaku, Rumah kita tak akan ada gemerlap hentakan dan alunan musik trend pada masa itu, melainkan isi rumah kita hanya lantunan Ayat suci Al Qur'an baik dari Mp3 mutrotal atau sesekali dari alunan suara ku yang mungkin tak sebagus Mp3 Murrotal. setidaknya Rumah kita tak seperti kuburan.

Jika kelak Bersamaku, Aku Tak bisa izinkan dunia dengan segala gemerlapnya. Hanya saja aku cuma bisikan di telinga mu "Mari Kejar Akhirat Bersama, Agar Dunia itu mengejar kita seperti kita mengejar akhirat" Bukan berarti kita lupa akan dunia, dunia kita perlu untuk menuju akhirat. Dunia ada untuk dinikmati bukan di Cintai.

Menualah Bersamaku

Share this

0 Comment to "Menualah Bersama Ku"

Post a Comment