Thursday 7 October 2021

Ketika Engkau Pendamping Ku

Bismillah...
KETIKA Engkau memilihku
Jangan berharap aku SEMPURNA seperti PRESEPSIMU...
Jangan berfikir aku pandai dalam segala hal tentang AGAMA..

Jangan menyangka aku pintar,, dan melakukan semua pekerjaandengan SEBAIK-BAIKNYA...

Nanti kau akan menemukanku tak mengerti banyak hal tentang AGAMA,,, oleh karena itu aku mencari IMAM yang dapat membimbingku juga mengajari ketertinggalanku perihal AGAMA agar bisa saling bergandengan Ke SURGA-NYA...

Nanti kau akan menjumpaiku tak terlalu pintar ,, oleh karena itu aku mencari Pendamping  yang tetap MENCINTAI kurang-kurangku  yang dengan kelebihannya ia mampu menutupi dan MENYEIMBANGIKU..

Nanti kau akan tahu aku bisa LEMAH,,, bisa lelah dan bisa berkeluh kesah saat menghadapi masalah bahkan mungkin air mataku akan sering tumpah,,,,oleh karena itu aku mencari Pendamping yang bisa menguatkanku saat aku kalah,,,, membangkitkan semangatku agar aku tak MENYERAH...

Nanti kau akan menjumpaiku,,, tak Setampan pertama kali kau melihatku bahkan mungkin wajahku dimakan KERIPUT seiring usia,,, oleh karena itu aku mencari Pendamping  yang tak hanya memandang Ketampanan fisik tapi yang tetap menganggapku Setampan meski aku telah MENUA Dan tetap menggandengku meski usiaku tak lagi MUDA...

Seperti halnya kamu yang tak akan SEMPURNA,,,,begitupun aku yang begitu banyak cela,,, aku tak menjanjikan apapun
Semoga nanti saat kau tau aku buruk,,, kau tetap memeluk kemudian kau membantuku MEMBENAHINYA...

SEMOGA nanti saat kau tahu aku tidaklah baik,,, kau tetap mau berbaik hati kemudian kau membantuku MEMPERBAIKINYA...

JANGAN kecewa,,,, aku akan mengupayakannya,,,
Kelak yang akan kuberikan kepadamu adalah apa yang Telah diperintahkan olehNya.

Kelak padamu adalah kegemaran dan semoga mataku mampu MENEDUHKAN MU,,,, saat kau terlalu lelah

Kelak,,,, aku ingin MENCINTAIMU dengan IKHLAS,,,
Dengan perasaan yang RELA dan BAHAGIA...
Hingga yang kujumpai padamu setiap hari adalah RIDHA-NYA...

Share this

0 Comment to "Ketika Engkau Pendamping Ku"

Post a Comment