Thursday 30 September 2021

Senyum mu

"Tersenyumlah" jangan menangis. 
"Sabar" kamu bisa mengahadapi semuanya. 
Itulah  kata-kata yang selalu ku dengar. 
Lambat laun terasa mulai membingungkan. 
Siapa aku,
Mereka selalu menyuruhku untuk tersenyum padahal aku ingin menangis. 
Mereka selalu berkata bahwa aku kuat, aku sabar, padahal aku butuh mereka untuk mengulurkan tangan membantuku
Karena kata-kata itu tanpa sadar kau sering "menertawakan" hidup ku. 
Aku tersenyum dan tertawa ketika menceritakan depresi ku, seakan itu adalah hal lucu yang menimpaku. 
Tanpa sengaja Mereka selalu menyuruhku untuk tetap terlihat bahagia seberapapun sakitnya aku, seberapapun depresinya aku. 
Jadi ku mulai "menyakiti" diri ku sendiri untuk bertahan hidup atau lebih tepatnya agar aku merasa "hidup"

Share this

0 Comment to "Senyum mu"

Post a Comment